Senin, 28 Juli 2008

OPINI MASYARAKAT TENTANG KUBU RAYA

1 komentar:

Heri mengatakan...

Slamat siang pak,
saya Yuyun Wahyuni salah satu warga Kubu Raya. Tepatnya alamat saya Jalan Raya Desa Kapur, Dusun Parit Pak Reweng Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya.....

Dalam hal ini saya ingin bercerita dan berharap mendapatkan tanggapan dari Bapak...

Saya tinggal di alamat tersebut di atas dari saya lahir bahkan turun temurun keluarga saya menetap disana.
Sedih sekali saya rasakan, karena dari dulu sampai hari ini sarana transportasi kami terutama Jalan Raya kurang diperhatikan pemerintah...
Padahal jalan merupakan jalur vital bagi perkembangan suatu daerah terlebih lagi dengan dibangunnya Jembatan Kapuas II.

Bapak yang terhormat,
saya mohon dengan rendah hati...
tolong bapak dinjau daerah kami, dimana jalannya bagai sawah dikala hujan dikarenakan banyak yang berlubang dan hampir setiap harinya truk-truk pengangkut hasil karet dan sapi amblas.
kami merasa dibedakan dg wilayah lainnya, padahal daerah kami masih termasuk dalam ibukota kabupaten.
banyak perusahaan didaerah saya seperti Pabrik Karet, Tempat Karantina Sapi, Tambak-Tambak Ikan bahkan menjadi jalan Alternatif untuk ke daerah Tebang Kacang....
tapi kenapa fasilitas tersebut tidak memadai.???
dari Pukul 07.30 s/d 16.00 truk-truk pengangkut hasil karet melakukan aktifitasnya dengan berat yg lebih dari 1 ton....
pukul 16.00 s/d 05.00 truk-truk pengangkut sapi beraktifitas.
Bapak bisa bayangkan sendiri,mampukah beban jalan tersebut dimana jalan raya hanya ditampal sulam saja.??? hari ini ditampal tapi 3 bulan berikutnya sudah bolong lagi......

sewaktu kampanye, wilayah saya merupakan sasaran empuk untuk dijanji-janjikan, tapi setelah semua dimiliki, kami merasa dianak tirikan....
kami ingin jalan kami seperti di daerah lainnya juga.!!!

sekali lagi saya mohon kepada Bapak Bupati yg Terhormat, sekiranya untuk memperhatikan fasilitas kami. tidak banyak, hanya jalan raya sebagai urat nadi perekonomian masyarakat.

Semoga apa yg saya tulis disini tidak sia-sia, dan ini semua bukan rekayasa tapi realita......

Selamat Siang dan Terimakasih.